Kapolres Belitung Pimpin Pembagian Takjil ke Pengendara

  • Whatsapp
Kapolres Belitung AKBP Yudhis memimpin langsung pembagian Takjil kepada para pengendara yang melintas di Bundaran Satam Kota Tanjungpandan, Kamis (16/05/2019) sore.(foto: istimewa).

TANJUNGPANDAN – Polres Belitung dalam menjalankan ibadah di bulan suci ramadhan kali ini melakukan kegiatan pembagian takjil kepada para pengendara yang melintas di Bundaran Satam Kota Tanjungpandan, Kamis (16/05/2019) sore.

Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana memimpin langsung langsung bagi-bagi Takjil, dan diikuti oleh Anggota, Polwan dan ibu Bhayangkari Polres Belitung tersebut.

“Kita lakukan pembagian takjil, berbagi sesama agar masyarakat yang berpuasa bisa berbuka dengan takjil. Selain itu juga kegiatan ini diikuti oleh anggota, polwan dan ibu-ibu bhayangkari,” kata Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana kepada Rakyat Pos.

Disampaikan oleh Yudhis, ada sebanyak 400 takjil yang dibagikan ke masyarakat oleh jajarannya. Selain itu dengan hal ini diharapkan ridhoNya agar mendapatkan pahala dan keberkahan. “Kita berbagi ini dari rizki yang kita dapatkan. Semoga mendapatkan berkah,” pungkasnya.

Dari pantauan Rakyat Pos langsung dilapangan, masyarakat sangat antusias menerima pembagian takjil ini, bahkan masyarakat berbondong-bondong menghampirinya. Tidak berapa lama pembagian takjil ini selesai, karena takjil yang ada ludes diserbu masyarakat pengendara. (dodi/3)

Related posts