Kapolres Basel: Pedagang Dilarang Jualan Jika Tak Gunakan Masker

  • Whatsapp
Kapolres Basel bersama PJU dan Kapolsek Toboali sidang ke Pasar Terminal Toboali. Ia menghimbau pedagang dan masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19 di Basel. (ist)

 

*Sidak ke Pasar Terminal

Read More

RAKYATPOS.COM, TOBOALI – Kapolres Bangka Selatan (Basel), AKBP S Ferdinand Suwarji, bersama pejabat utama Polres Basel dan Kapolsek Toboali melakukan sidak ke Pasar Terminal Toboali, Sabtu (23/5/2020) pagi.

 

Sidak ini bertujuan untuk memonitor penerapan protokoler kesehatan di tengah ramainya pengunjung guna mencegah penyebaran covid-19.

 

Kapolres Basel masih menemukan pedagang dan pengunjung yang tidak menggunakan masker, sehingga langsung diberikan teguran.

 

Ia meminta kepada pedagang yang tidak menggunakan masker untuk berhenti berjualan sebelum mengenakan masker. “Stop dulu jualannya, jangan jualan kalau nggak pakai masker. pakai masker dulu demi kesehatan bersama,” pinta dia kepada pedagang yang kedapatan tidak mengenakan masker.

 

Ia langsung meminta personilnya mengambilkan masker yang ada di mobil dinasnya. Kemudian dirinya langsung mengenakan masker kepada pedagang tersebut dan meminta pedagang lainnya untuk tetap menggunakan masker.

 

Pada sidak ini, Kapolres menghimbau kepada para pengunjung dan pedagang agar tetap mengikuti protokoler kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak demi mencegah penularan COVID 19.

 

“Pemerintah sudah menetapkan penggunaan masker itu wajib jika sedang berpergian, mari bersama kita cegah penyebaran covid-19 di Basel, cuci tangan, masker, jaga jarak, jika memang tidak penting tetap di rumah saja,” pungkasnya. (raw)

JustForex

Related posts