Kapolres Basel Ajak Warga Payung Cegah Penyebaran Virus Corona

  • Whatsapp

 

Kapolres Basel AKBP Ferdinad Suwarji didampingi Kapolsek Payung IPTU Robi Purba melakukan sambang desa di Kecamatan Payung Kamis (19/3/2020) (ist)

 

*Sambangi 9 Desa

PAYUNG – Kapolres Bangka Selatan AKBP Ferdinad Suwarji melaksanakan sambang desa di Kecamatan Payung Kabupaten Bangka Selatan, Kamis (19/3/2020).

Baca Lainnya

 

Sebanyak 9 desa disambangi mantan Kaporles Donggala ini bersama Kapolsek Payung IPTU Robi Purba. Menurut Ferdinand, sambang desa ini adalah untuk meningkatkan silaturahmi dan sinergitas Polres Basel dan Polsek Payung  dengan seluruh pemdes di Kecamatan Payung.

 

“Saya sampaikan juga pesan kamtibmas dan mengajak masyarakat Payung bersama-sama untuk mendukung Pilkada tahun 2020 di Bangka Selatan agar berjalan aman, damai dan menyejukkan,” ujarnya.

 

Pada kesempatan itu, kapolres juga menyampaikan tentang pencegahan virus Corona (COVID-19) kepada masyarkat. “Kami juga mengajak masyarakat Bangka Selatan umumnya, kecamatan Payung khususnya mari kita cegah bersama virus corona dengan pola  hidup sehat, cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, jaga kebersihan diri dan lingkungan. Meletakan hand sanitizer di pintu masuk agar lingkungan kantor mari kita cegah bersama penyebaran virus corona.” Jelasnya.

 

Di sisi lain, Kapolres juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar masyarakat agar tidak dengan mudah menyebar informasi di media sosial. Apalagi informasi hoax karena ada sangsi pidananya. (raw)

Related posts