Kapolres Bangka Barat Santuni Penderita Tumor

  • Whatsapp
Kapolres Bangka Barat AKBP M Adenan mengunjungi sekaligus memberikan santunan kepada penderita tumor rahang di Kecamatan Kelapa Kabupaten Bangka Barat Bangka Belitung, Selasa (25/2/2020). Foto (ist)
RAKYATPOS.COM, MENTOK – Kapolres Bangka Barat AKBP M Adenan memberikan santunan kepada penderita tumor rahang, Joni, warga Kecamatan Kelapa Kabupaten Bangka Barat Bangka Belitung. Santunan ini diberikan dalam rangka bakti sosial kapolres di Kecamatan Kelapa Selasa (25/2/2020) siang.
Dalam perbincangannya dengan kapolres, Joni menjelaskan bahwa tumor rahang yang dideritanya sudah berlangsung selama lima tahun. Namun ia tidak bisa berbuat banyak untuk mengobati penyakitnya tersebut dikarenakan tidak memiliki biaya.
“Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk perhatian kita kepada warga yang membutuhkan bantuan, serta sebagai wadah polri mendekatkan diri Polri masyarakat,” kata kapolres.

Joni beserta keluarga dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan dan perhatian serta bantuan dari kapolres beserta jajaran yang telah peduli dengan keadaan dirinya. (wan)

Related posts