Kapolres Bangka Barat Potong Tumpeng Bersama Wartawan

  • Whatsapp
Kapolres Bangka Barat, AKBP Firman Andreanto, memotong Nasi Tumpeng, dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional ke-32, bersama puluhan Wartawan Bangka Barat. Acara sederhana ini, digelar di Kedai Kopi keluarga (KATIGA) Muntok, Bangka Barat, Selasa (12/2/2019).(foto: ist).

MUNTOK – Momentum Hari Pers Nasional (HPN) ke-32, turut diperingati puluhan wartawan yang tergabung dalam Kelompok Wartawan Bangka Barat, dengan acara tumpengan yang digelar secara bersahaja di Kedai Kopi keluarga (KATIGA) Muntok, Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat, AKBP Firman Andreanto, dan jajarannya turut dalam syukuran kecil pada Selasa (12/2/2019) tersebut.

Kegiatan syukuran diisi dengan pemotongan Nasi Tumpeng oleh Kapolres Bangka Barat bersama Wartawan Bangka Barat, sekaligus menikmatinya secara bersama-sama pula.

Suasana akrab terjalin dalam obrolan-obrolan santai. Kapolres dalam sebuah kesempatan mengingatkan soal pentingnya wartawan dalam menjaga independensi serta kualitas pemberitaan.

Dalam momentum itu juga, Kapolres mengajak wartawan khususnya di Bangka Barat untuk makin bersinergi memberitakan informasi-informasi kepada masyarakat.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat Hari Pers Nasional kepada kawan-kawan Bangka Barat, Sukses selalu,” ucap Kapolres.

Sementara itu, Ira, perwakilan Wartawan Bangka Barat mengatakan, kegiatan syukuran bersama jajaran Polres Bangka Barat ini, sebagai ajang merekatkan silaturahim serta meningkatkan sinergitas antara Wartawan dan Anggota Polres Bangka Barat.

“Meski dirayakan secara sederhana, namun kami ingin mengambil esensi HPN. Bersama jajaran Polres Bangka Barat, kami sepakat meningkatkan sinergitas untuk menghasilkan informasi yang akurat,” ungkap Ira.(wan/3).

Related posts