Kapolres Bangka Barat Pimpin Patroli Laut

  • Whatsapp
Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan didampingi Kasat Polair IPTU Ferry Gunadi, Kamis (19/9/2019) pagi ketika memimpin patroli laut.(foto: hendra).

MUNTOK – Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan didampingi Kasat Polair IPTU Ferry Gunadi, Kamis (19/9/2019) pagi memimpin patroli laut.

Dalam melaksanakan patroli di wilayah Perairan Muntok itu, Kapolres menaiki Kapal Patroli KP.1602/ C2 milik Sat Pol Air Polres Bangka Barat Kapolres Bangka Barat ingin memastikan keamanan terutama tindakan-tindakan pidana yang ada perairan laut Babar.

“Giat Patroli Laut Sat Polair merupakan rutinitas yang dilaksanakan jajaran Sat Pol Air Babar, dan saya ingin memastikan langsung seperti apa kondisi perairan di laut kita ini. Karena tindakan kejahatan bisa saja terjadi kapan waktu di perairan,” ujar Kapolres kepada Rakyat Pos.

Kapolres menambahkan, dengan adanya patroli rutin yang di laksanakan pihak Polair Bangka Barat, dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat selama melakukan aktivitas di tengah laut terutama sekali nelayan di Bangka Barat.(wan/3).

Related posts