by

Kapolres Bangka Barat Cek Pengamanan Gereja

-Bangka Barat-437 views
Kapolres Bangka Barat saat melakukan pengecekan pelaksanaan pengamanan ibadah malam Natal ke salah satu Geraja yang ada di Muntok Kabupaten Bangka Barat, pada Senin (24/12/2018) malam.(foto: ist).

MUNTOK – Kapolres Bangka Barat melakukan pengecekan Kesiapan Anggota yang melaksanakan Pengamanan di seluruh Gereja di wilayah Polres Bangka Barat, pada Senin (24/12/2018) malam.

Langkah ini, dilakukan AKBP Firman Andreanto selaku Kapolres Bangka Barat langsung terjun kelapangan tidak lain adalah untuk memberikan rasa Aman dan Nyaman pada saat malam perayaan guna mengecek kesiapan dan Kesiap Siagaan personelnya dalam pengamanan Natal di beberapa gereja yang ada di wilkum Polres Bangka Barat.

Sejumlah gereja besar yang langsung di pantau oleh Kapolres Bangka Barat yakni Gereja HKBP, Santa Maria,GPIB dan GPDi di Kecamatan Muntok Bangka Barat.

Untuk Bangka Barat, 130 Personel Polres Bangka Barat di terjunkan langsung ke lapangan demi kenyamanan dan keamanan umat kristiani dalam merayakan Natal kali ini.

“Kegiatan ini, kami laksanakan berguna untuk Keamanan dan Kenyamanan Umat kristiani dalam menjalankan Ibadah dan menjaga gangguan Kamtibmas lainnya. Kami berharap untuk perayaan Natal kali ini, berjalan dengan aman dan kondusif serta tidak ada Gejolak apapun,” harap Kapolres Bangka Barat.(wan/3).

Comment

BERITA TERBARU