Kapolres Ajak Jaga Kamtibmas Jelang Tahapan Pilkada Basel

  • Whatsapp
Focus Group Discussion (FGD) dalam rangka Pilkada Basel 2020 yang digelar Polres Basel di Hotel Grand Marina, Kamis (12/9/2019). (foto: Dedy Irawan)

TOBOALI – Kapolres Bangka Selatan (Basel), AKBP S Ferdinand Suwarji mengajak seluruh masyarakat untuk saling bersinergi menciptakan harkamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada di daerah itu.

Menurut dia, untuk menjaga kamtibmas perlu dukungan semua elemen masyarakat agar dapat meminimalisir masalah yang terjadi.

Demikan dikatakan Ferdinand saat memberikan sambutan pada Focus Group Discussion (FGD) dalam rangka Pilkada Basel 2020 yang digelar Polres Basel di Hotel Grand Marina, Kamis (12/9/2019).

“Sesuai dengan tema FGD,  mari kita mempererat persaudaraan persatuan dan kesatuan NKRI, Damailah Indonesiaku Damailah di Bumi Junjung Besaoh, mari kita jaga tahapan Pilkada Basel 2020,” ajaknya.

Sementara itu, Bupati Basel Justiar Noer yang diwakili Plh Sekda Basel Agus Pratomo berharap Pilkada Basel dapat berjalan aman dan kondusif.

“Mari kita jaga bersama Pilkada Basel berjalan damai, ada hal hal yang harus kita perhatikan seperti netralitas ASN, TNI Polri, Penyelenggara Pemilu, serta masyarakat harus arif dan bijak bersama sama kita wujudkan Pilkada damai di Basel,” ajak Agus.

Senada dikatakan Samson Asrimono yang mewakili Ketua DPRD Basel. Dia berharap agar Pilkada Basel berjalan aman dan kondusif. FGD tersebut menghadirkan narasumber yakni Kepala Kesbangpol Basel Doni, Ketua KPU Basel Amri dan Komisioner Bawaslu Erik. (raw)

Related posts