by

Kapolda Bukber Mahasiswa seBabel

-Berita Kota-101 views

PANGKALPINANG – Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung (Kapolda Babel), Brigjen Pol Istiono menggelar Safari Ramadan bersama mahasiswa se-Babel di rumah makan Jabrik Pangkalpinang, Kamis (16/5/2019) sore.

Selain Kapolda, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wadir Intelkam, Dirbinmas Kombes Pol Rudi Hermanto, Kabid Humas AKBP A. Maladi dan Pimpinan Pondok Pesantren Modern Hidayatussalikin KH Ahmad Ja’far Siddiq.

Kapolda dalam sambutannya mengawali acara itu mengatakan, Safari Ramadan dengan mahasiswa se-Babel tersebut tak lain dalam rangka menjalin tali silaturahmi di bulan Ramadan ini.

“Melalui Safari Ramadan ini, mari kita tingkatkan kebersamaan, Ukhuwah Islamiyah yang harus kita rekatkan. Kita juga harus bersinergi dengan rekan-rekan mahasiswa sebagai generasi penerus bangsa kita yang akan melanjutkan perjuangan-perjuangan dari tokoh-tokoh kita yang sudah meletakkan dasar-dasar kebangsaan ini,” kata Brigjen Pol Istiono.

Dirinya yang sudah enam bulan menjabat sebagai jenderal bintang satu ditubuh Polda Babel bertekad untuk menciptakan situasi keamanan yang baik dan bersinergi dengan seluruh komponen masyarakat Babel.

“Saya di sini (Polda Babel) langsung membuat tagline yang namanya Rajawali. Tagline ini tepat untuk warna Bangka Belitung karena sejarahnya dari dulu orang melayu di sini yang dengan warna kekhasannya sendiri cocok dengan tagline Rajawali,” sebutnya.

Oleh karenanya, dia berharap kontribusi dari mahasiswa yang tentu sebagai peluru terdepan bisa mendorong menjadi Pelopor Keamanan Pembangunan pangsa yang lebih cerdas lagi.

“Mudah-mudahan sinergitas pertemuan silaturahmi pada sore hari ini membawa awal perekatan kita sama-sama untuk membangun Bangka Belitung ke depannya lebih aman, nyaman dan damai,” pungkasnya. (bis/6)

Comment

BERITA TERBARU