Kapolda Babel Antar Langsung Bantuan Sembako ke Warga Kurang Mampu di Toboali

  • Whatsapp
Kapolda Babel menyerahkan paket sembako kepada lansia di Toboali pada kunjungan kerja ke Polres Basel kemarin (ist)

 

RAKYATPOS.COM, TOBOALI – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen Pol. Drs, Anang Syarif Hidayat kembali melakukan kunjungan ke Polres Bangka Selatan Jumat (8/5/2020).

 

Pada kunjungan kali ini, Kapolda membagikan 150 paket sembako ke warga yang kurang mampu terutama bagi mereka yang terdampak ekonomi akibat pandemi covid-19.

Baca Lainnya

 

Didampingi Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji dan Pejabat Utama Polda Kep. Babel yang terdiri dari, Karo Rena, Dir Samapta dan Kabid Humas Polda Kep. Babel, Kapolda menggunakan sepeda motor, menembus hujan lebat dalam perjalanan menuju beberapa lokasi tempat warga yang akan dibagikan bantuan sosial.

 

Perjalanan dimulai dari Mako Polres Bangka Selatan, rombongan dibagi menjadi dua regu, masing-masing menuju Dusun Merbau Desa Rias serta regu lainnya yang dipimpin Karo Rena menuju kelurahan Teladan hingga berkumpul kembali di Lingkungan Paya Ubi.

Kapolda Babel secara langsung menyerahkan paket sembako tersebut sembari berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban warga.

 

“Ini merupakan bentuk kepedulian Polri yang ada di Bangka Belitung khususnya ada di Bangka Selatan terhadap warga yang terdampak akibat musibah pandemi ini, besar harapan saya bantuan ini bisa meringankan beban saudara kita yang terdampak,” ujar jerderal polisi bintang satu tersebut.

 

Selain itu sembako Kapolda beserta rombongan juga membagikan 150 paket hasil olahan dapur lapangan Polres Basel serta 25 takjil kepada warga.

 

Sebelum mengakhiri kegiatanya, rombongan menyempatkan diri mengunjungi Pos Pelayanan dan Pengamanan Operasi Ketupat Menumbing Polres Bangka Selatan yakni Pos Yan Pasar dan Pos Pam simpang Nanas.

 

Dalam kunjungan di kedua pos tersebut, Kapolda menyerahkan paket makanan untuk personil yang terlibat pengamanan di kedua pos yang turut juga dihadiri Bupati Basel Justiar Noer dan Ketua DPRD Basel Erwin Asmadi.

 

“Kepada rekan pengamanan, saya berpesan untuk melakukan pelayanan yang humanis, tulus, ikhlas dan selalu semagat mengabdi serta tak lupa untuk selalu menjaga kesehatan,” ujar kapolda.

 

Selanjutnya, Kapolda beserta rombongan melanjutkan berbuka puasa dan beribadah sholat magrib di Mapolres Basel dan bertolak ke Pangkalpinang. (rls/raw)

Related posts