Kapendam: Prada DP Masih Dicari

  • Whatsapp

PANGKALPINANG – Kematian gadis cantik kasir Indomaret, Vera Oktaria yang diduga dibunuh dengan cara mutilasi hingga kini masih menjadi teka-teki.
Pasalnya, terduga pelaku mutilasi tersebut, Prada DP hingga kini masih menjadi buron oleh pihak kepolisian dan Kodam II Sriwijaya.
Bahkan, kini Kodam II Sriwijaya telah mengerahkan prajurit yang diback up Polda Sumatera Selatan untuk melakukan langkah pencarian terhadap Prada DP yang tak lain merupakan kekasih korban.
Demikian diungkapkan oleh Kapendam II/Swj, Letkol Inf Djohan Darmawan kepada awak media, akhir pekan kemarin.
Ia mengatakan, berbagai upaya penangkapan Prada DP telah dilakukan mulai dari menyebar foto hingga mempersempit ruang gerak.
“Kami masih melakukan langkah-langkah pencarian terhadap Prada DP. Apabila sudah ditemukan, kita juga akan sampaikan kepada rekan-rekan (wartawan),” kata Letkol Inf Djohan Darmawan.
Bahkan, beberapa waktu lalu, Prada DP sempat dikabarkan telah tertangkap di daerah Baturaja Timur, Sumatera Selatan dan upaya pencarian DP juga ikut melibatkan Polda Sumatera Selatan.
Prada DP juga dikabarkan sempat berada di Bangka Belitung dan Polda Sumatera Selatan sempat mengirimkan tim untuk menyelidiki keberadaan tersebut.
“Siapa yang bilang ?. Pokoknya tunggu informasi terakhir dari saya saja dan yang mirip itu banyak,” kilahnya.
Mengenai proses hukum terhadap Prada DP, Djohan Darmawan menegaskan terlebih dahulu akan diselidiki, baru kemudian kalau terbukti pihaknya tidak akan menutupi kesalahan yang diperbuat terduga pelaku.
“Kita akan selidiki dulu, bila terbukti pastilah hukum itu kita TNI tidak akan menutupi apabila anggotanya bersalah diselesaikan dengan hukum yang berlaku. Kan sudah banyak kejadian-kejadian apabila ada oknum TNI yang melakukan pelanggaran, ya kita sesuaikan dengan jalur hukum,” pungkasnya. (bis/6)

Related posts