Kapal Pesiar Mewah Berlabuh di Parai, Wisatawan Kagumi Keindahan Pantai Bangka

  • Whatsapp
Sejumlah turis dari Kapal Pesiar Star Clippers disambut dengan tarian khas Bangka dan sekapur sirih, Senin (10/6/2019). (foto: mg419)

SUNGAILIAT– Kapal Pesiar Star Clippers berlabuh di Pantai Parai Tenggiri, Sungailiat Kabupaten Bangka, Senin (10/6/2019). Sebelumnya kapal mewah dengan ratusan turis ini sempat singgah di Singapura.

Ketika menapakkan kaki di Pantai Parai, sekitar 80 turis dari berbagai negara terlihat kagum dengan keindahan pantai dan sangat menikmati sajian yang disuguhkan. Tak sedikit turis yang turut menari mengikuti alunan musik tarian khas Bangka yang menyambut mereka.

Manager Istana Pool Villas and Spa, Sri Hartini mengatakan kapal yang berasal dari Prancis tersebut rutin datang dua kali dalam setahun ke Pantai Parai Tenggiri.

“Ini yang pertama di tahun 2019, nanti yang kedua bulan Oktober. Tapi sejauh ini sudah tiga tahun mereka selalu mampir kesini,” ungkap Sri.

Dia menambahkan mengatakan Pulau Bangka menjadi destinasi pertama Kapal Star Clippers ketika masuk ke Indonesia. Usai dari Bangka, kapal akan bertolak menuju Pulau Seribu, Jakarta.

Kedatangan turis tersebut walau tidak sampai menginap, diharapkan Sri dapat membawa nama dan wisata Bangka hingga mancanegara.

“Kehadiran mereka tidak lama, mereka hanya menikmati daratan yakni berenang di pantai, berjemur, maupun berenang di kolam renang,” terangnya.(mg419)

Related posts