Kantongi Lima Tiket PAC se-Pangkalpinang, Dian Rasyid Pimpin Demokrat Pangkalpinang

  • Whatsapp
Dian Rasyid menerima bendera pataka saat Muscab Demokrat Pangkalpinang di Soll Marina Hotel and Convention Center, Kamis.(foto: Roni Bayu)

Pangkalanbaru– Rosdiansyah Rasyid dipercaya mengemban amanah menjadi Ketua DPC Demokrat Kota Pangkalpinang. Amanah yang diterima Dian, diputuskan melalui Muscab (Musyawarah Cabang) Demokrat Pangkalpinang, di Soll Marina Hotel and Convention Center, Kamis (1/3/2028).

Dukungan untuk menjadi Ketua DPC Demokrat Kota Pangkalpinang, didapatkan Dian dengan mengantongi tiket dari lima PAC se-Pangkalpinang. Yakni, PAC Taman Sari, Girimaya, Pangkalbalam, Gabek dan Gerunggang.

“Terimakasih kepada yang mendukung dan kawan-kawan yang juga mendukung yang lain. Saya berharap, didukung oleh seluruh sahabat-sahabatku di PAC dan yang lainnya. Ini amanah yang besar dan semoga kedepannya Demokrat di Pangkalpinang bisa besar, ini harus dilakukan bersama-sama,” kata Dian Rasyid kepada rakyatpos.com.

“Terimakasih juga kepada senior saya di Partai Demokrat. Saya mengharapkan dukungan dan semoga Demokrat semakin besar di Pangkalpinang,” kata anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini. (ron)

Related posts