by

Kampanyekan Tertib Berlalu Lintas, Kapolda & Danrem Patroli Kewilayahan

PANGKALPINANG– Kapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Brigjen Pol Syaiful Zachri bersama Komandan Korem (Danrem) 045/Gaya Kolonel Inf Abdurrahman melaksanakan touring sekaligus juga patroli dengan menggunakan motor patroli lantas dan trail sabhara, Rabu (10/1/2018).

Kegiatan touring dan patroli kewilayahan tersebut juga diikuti oleh Wakapolda Kombes Pol Tantan Sulistyana, Irwasda Kombes Pol Dicky Kusumawardhana dan para pejabat utama Polda serta perwira Korem dan Komandan Kodim (Dandim) 0413/Bangka Letkol Arm Riski Budiyanto.

Kapolda beserta rombongan berangkat dari Mapolda sekitar pukul 06.30 WIB dengan pengawalan anggota Ditlantas Polda dan pantauan harian ini, Kapolda dan Danrem tampak mengambil posisi paling depan untuk memimpin anggotanya.

Touring sekaligus patroli kewilayahan menuju ke Mapolres Bangka Barat ini dilakukan dalam rangka harkamtibnas dan pantauan kesiapan personel jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) di tiga wilayah di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Kegiatan touring sekaligus patroli kewilayahan bapak Kapolda bersama bapak Danrem dan rombongan dengan menggunakan motor patroli lantas ini juga dalam rangka mengkampanyekan tertib berlalu lintas kepada masyarakat. Sedangkan para pejabat utama lainnya menggunakan motor patroli trail Sabhara,” ujar Kabid Humas Polda Babel, AKBP Abdul Mun’im dihubungi Rakyat Pos, Rabu sore.

Dia menambahkan, patroli kewilayahan orang nomor satu di Polda Babel dan orang nomor satu di Korem Garuda Jaya itu juga guna mengecek Polres Bangka Barat, Polsek dan Koramil beserta jajarannya. (bis)

Comment

BERITA TERBARU