by

Kajari Beltim Berikan Santunan ke Panti Asuhan

-Belitong-226 views
Kepala Kejaksaan Negeri Belitung Timur menyerahkan santunan berupa Sembako ke Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Gantung, Kamis (7/6/2018).(foto: dny).

MANGGAR – Kejaksaan Negeri (Kajari) Belitung Timur (Beltim) memberikan santunan berupa Sembako ke Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Gantung, Kamis (7/6/2018).

Pemberian santunan tersebut diserahkan langsung oleh Kajari Beltim Widagdo kepada pihak pengurus Panti Asuhan Rinaldi.

Dalam pemberiannya, Kajari berharap santunan tersebut bisa bermanfaat bagi mereka dibulan Ramadhan ini.

“Ibadah Ramadhan ini mudah-mudahan mereka juga punya keinginan yang sama dengan kita ikut merasakan apa yang kita nikmati dan kebetulan kami sekantor sekeluarga besar kejaksaan negeri Belitung Timur ada sedikit rezeki berpatungan inisiatif teman-teman semua untuk memberikan tali asih ke sini (Panti Asuhan, red),” tutur Kajari Widagdo kepada Rakyat Pos kemarin.

Kajari berharap, pemberian tali asih tersebut juga sebagai penyemangat kepada anak-anak di panti, biar mereka punya semangat yang sama. “Artinya, Ramadhan itu sama-sama kita rasakan, baik yang di Panti maupun kami-kami di luar panti. Mudah-mudahan punya semangat yang sama peserti kita semua, tidak ada merasa kesenjangan, perbedaan sosial, itu harapan utama kami ini,” jJelasnya.

Sementara itu, Pengurus Panti Asuhan Putra Muhamadiyah, Rinaldi mengatakan, pemberian tali asih tersebut sudah sering dilakukan Kajari. “Sudah jadi agenda setiap bulan Ramadhan setahun sekali mereka mengadakan pemberian talih asih ke panti ini,” kata Rinaldi.

“Kami bersyukur. Kepada Kejaksaan Beltim kami berterima kasih banyak, karena tetap peduli terhadap panti ini,” tutup Rinaldi.

Bantuan yang diberikan kepada Panti Asuhan Putra Muhamaddiyah oleh Kajari Beltim berupa Beras, indomie, minyak dan kebutuhan pokok lainnya, serta bantuan kepada anak piatu berupa uang. (dny/3).

Comment

BERITA TERBARU