KAHMI Babel Gelar Khitanan Massal dan Donor Darah

  • Whatsapp

BANGKA – Memperingati Milad KAHMI ke-53, Majelis Wilayah KAHMI Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar bhakti sosial khitanan massal dan donor darah, Minggu (22/09/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan di Dusun Tiang Pulut Desa Cit Kabupaten Bangka ini, diikuti 30 anak yang di khitan serta puluhan pendonor darah.

Bupati Bangka menyampaikan apresiasi dan dukungan terhadap kegiatan tersebut. “Kami menyambut baik kegiatan ini untuk meemperkuat program Bangka menuju BANGKA SETARA kedepan,” ujar Bupati Bangka, Mulkan, dalam sambutan dibacakan yang disampaikan Nawawi, Staf Ahli Bidang Sosial Politik Pemda Bangka.

Sementara itu, Koordinator Presidium Majelis Wilayah KAHMI Bangka Belitung, Achmad Husaini menyampaikan, kegiatan Bhakti Sosial ini merupakan wujud nyata kehadiran KAHMI untuk Negeri.
“Kami berkehendak memberikan terbaik bagi daerah melalui pemikiran dan kerja-kerja kemanusiaan,” ungkapnya.

Kegiatan ini melibatkan beberapa dokter, Asisten, pihak Puskesmas Riau Silip dan petugas PMI. Salah satu dokter yang terlibat adalah dr. Zarril Khifarri.

“Kegiatan ini wajib kita dukung sebagai komitmen pelayanan dan pengabdian terhadap masyarakat,” kata salah satu Anggota DPRD Bangka yang baru dilantik sekaligus Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Bangka.

Bhakti sosial dan kegiatan lain yang dilakukan KAHMI Babel menyambut Milad ke- 53 Tahun yakni Santunan Guru Ngaji Tradisional, peletakan batu pertama Graha Insan Cita, visit bisnis KAHMI Preneur dan malam resepsi milad yang ditandai dengan peluncuran dan bedah buku KAHMI Institute dan lounching Gerakan Sadar Zakat oleh LAZIS KAHMI Babel serta launching membercard dan Mou KAHMI Preneur. (rell/ran/3).

Related posts