DKPUS Babel Lepas Purna Tugas Mulyadi dan Suryati

  • Whatsapp
Penyerahan kenang-kenangan oleh Kepala DKPUS kepada Mulyadi.(foto: ist).

RAKYATPOS.COM, PANGKALPINANG – Setiap perjalanan pasti akan berakhir. Begitu pula dengan pengabdian, akan berujung dengan Purna Tugas. Kondisi inilah yang dialami dua Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Pemprov Babel), Mulyadi dan Suryati yang bertugas di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (DKPUS) Babel.

Suryati sebelumnya menduduki jabatan Pengawas (Eselon IV) resmi menyandang masa Purna Tugas pada 1 Agustus 2020. Sementara Mulyadi baru akan Purna Tugas pada 1 September 2020.

Untuk memberikan apresiasi, Kepala DKPUS Dr Asyraf Suryadi bersama Pejabat Administrator (Eselon III) dan Pegawai (ASN dan PHL) DKPUS Babel melepas Purna Tugas keduanya (Mulyadi dan Suryati).

Acara pelepasan Purna Tugas Mulyadi dan Suryati dibarengi dengan Perayaan HUT ke-58 Mulyadi yang berlangsung di Ruang Pertemuan DKPUS Babel, Jumat (14/8/2020) pagi.

Baca Lainnya

Dr Asyraf Suryadin dalam pesan singkatnya menyampaikan terima kasih kepada Mulyadi dan Suryati yang telah mengabdikan diri di DKPUS Babel selama ini.

Perhomonan maaf juga diungkapkan Asyraf atas kekhilapan yang mungkin terjadi selama ini. “Sebagai manusia pasti kita punya kesalahan. Untuk itu, saya mewakili pegawai menyampaikan permohonan maaaf,” ucap Asyraf.

Suryati yang sebelumnya memangku jabatan Pengawas di DKPUS sejak Agustus 2018 sd Agustus 2020, mengucapapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama pegawai DKPUS.

“Saya sampaikan terima kasih kepada pak Asyraf selaku Kepala Dinas yang telah membimbing saya selama bertugas di DKPUS Babel. Saat ini, DKPUS Babel dibawah Pak Asyraf sudah banyak perubahan ke arah yang lebih baik,” kata Suryati.

Ungkapan terima kasih dan permohonan maaf turut disampaikan Mulyadi. “Saya mohon maaf mungkin selama bertugas di DKPUS banyak salah, dan masih belum maksimal dalam menjalankan tugas. Terima kasih atas kerjasama semua pegawai selama ini,” ungkap Mulyadi.

Kepala DKPUS Babel menerima potongan tumpeng pertama dari Mulyadi, Sekdis DKPUS.(foto: ist).

Dihadapan Kepala Dinas dan pegawai DKPUS Babel, Mulyadi menuturkan, masa pengabdiannya sebagai ASN Pemprov Babel mencapai angka 34, sedangkan bertugas di DKPUS Babel lebih kurang selama 1 tahun.

Banyak hikmah, kata Mulyadi yang didapatkannya selama bergabung di DKPUS Babel. Kekeluargaan di DKPUS Babel, kata dia, cukup kuat.

Usai penyampaian pesan dan kesan, dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan dari Pegawai DKPUS yang diserahkan Kepala DKPUS Babel kepada Mulyadi dan Suryati.

Pelepasan Purna Tugas ditutup dengan pemotongan nasi tumpeng HUT ke-58 Mulyadi, yang diberikan kepada Kepala DKPUS Babel Asyraf Suryadin, diikuti dengan makan siang berasama.(rel).

Related posts