Kabid Humas Polda Babel Maladi Kini Sandang Melati Tiga

  • Whatsapp

PANGKALPINANG – Kabid Humas Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel), AKBP A. Maladi sejak peringatan Hari Bhayangkara, Rabu (172020), telah resmi menyandang pangkat Kombes dalam Upacara Korps Raport yang dipimpin oleh Kapolda Babel Irjen Pol Anang Syarif Hidayat.

Selain Kombes Pol Maladi, tujuh Pejabat Utama dan 2 dua Auditor Kepolisian Madya TK III Itwasda Polda Babel juga dinaikkan pangkatnya menjadi perwira melati tiga.

Perwira yang semula berpangkat AKBP yang kini dinaikkan menjadi Kombes Pol diantaranya Kabid Propam Kombes Pol Bartholomeus Meson Sagala, Kabid Dokkes Kombes Pol drg Ahmad Fauzi, Dirlantas Kombes Pol Hindarsono, Karo Rena Kombes Pol Imam Mughni, Kabid Hukum Kombes Pol Jansen Sitohang, Ka SPN Kombes Pol Sterdy Raranata dan Kabid TIK Kombes Pol Agustinus Wibianto.

Baca Lainnya

Dua auditor yang juga naik pangkat menjadi Kombes Pol, yaitu Kombes Pol Ahmad Basahil dan Kombes Pol Afriadi Lesmana.

Kabid Humas Polda Babel, Kombes Pol Drs. A. Maladi mengatakan kenaikan pangkat ini adalah suatu penghargaan dari kinerja prestasi yang diperoleh personil selama bertugas.

“Kenaikan pangkat ini diberikan dari kesatuannya atas prestasi kinerja dalam bertugas selama ini,” kata Kombes Pol Maladi.

Dalam kesempatan tersebut, Kabid Humas juga mengucapkan rasa syukur dan selamat kepada Personil Polri yang saat ini mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Semoga tetap amanah dan sukses selalu, pungkas Maladi.

Sedangkan personil yang dinaikkan pangkat dari Kompol ke AKBP ada 2 orang, AKP ke Kompol 2 orang, Iptu ke AKP 3 orang, Ipda ke Iptu 6 orang, Aipda ke Aiptu 15 orang, Bripka ke Aipda 41 orang, Brigadir ke Bripka berjumlah 161 orang, Briptu ke Brigadir 33 orang, Bripda ke Briptu 33 orang, Bharatu ke Bharaka 5 orang dan Bharada ke Bharatu 8 orang dengan total 319 personil yang naik pangkat. (bis6)

Related posts