Juru Parkir Depan BNI Pangkalpinang Meninggal Mendadak, Ternyata Ini Penyebabnya

  • Whatsapp
Seorang juru parkir menunjukkan lokasi pingsannya Nana Suryana yang berujung kematian di depan Kantor BNI Pangkalpinang, Rabu sore (1/4/2020). (foto: istimewa)

RAKYATPOS.COM, PANGKALPINANG – Nana Suryana (55), seorang juru parkir yang biasa bertugas di depan Kantor Bank Negara Indonesia (BNI), Jalan Jenderal Sudirman Pangkalpinang meninggal mendadak, Rabu sore (1/4/2020).

Sebelum meninggal, warga Jalan Masjid H. Bakrie Kelurahan Rawa Bangun ini sempat pingsan karena diduga mengalami serangan jantung. Tak ayal, pengguna jalan yang melintas di lokasi kejadian siang itu dihebohkan dengan peristiwa tersebut.

Read More

Dari keterangan cucu almarhum, Rio (24) kepada polisi, korban meninggal pada pukul 14.30 Wib. Dia menyebutkan, sang kakek memang memiliki riwayat penyakit jantung.

“Almarhum memang mempunyai riwayat jantung sudah lama dan komplikasi, juga pernah di antar pulang karena sakit oleh karyawan Bank BNI,” terang Rio.

Terpisah, Kapolres Pangkalpinang, AKBP Iman Risdiono Septana saat dihubungi via pesan WhatsApp membenarkan peristiwa tersebut.

“Informasinya (Nana Suryana-red) menderita sakit jantung, sudah dilakukan pemeriksaan, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan,” kata kapolres. (ist)

JustForex

Related posts