Jelang Rapimda, Caretaker DPD KNPI Basel buka Pendaftaran OKP Peserta

  • Whatsapp

 

 

RAKYATPOS.COM, TOBOALI – Pengurus Caretaker DPD KNPI Bangka Selatan dalam waktu dekat akan menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda). Kegiatan ini dilaksanakan menyusul persiapan kegiatan Musyawarah Daerah atau Musda KNPI pada akhir Agustus 2020 mendatang.

Baca Lainnya

 

Ali Muzakkir selaku ketua Caretaker mengatakan dalam menyambut Rapimda kita akan membuka pendaftaran OKP peserta Rapimda pada 6 Agustus sampai 13 Agustus 2020.  “Bagi OKP yang ingin mengikuti Rapimda kami persilahkan untuk membawa SK kepengurusan asli yang masih berlaku, beserta dua set foto kopi SK tersebut. Juga, melampirkan fotokopi KTP ketua, sekretaris, dan bendahara, dari masing-masing OKP, dan membawa mandat atau surat tugas dari OKP untuk melakukan pendaftaran untuk kemudian kami verifikasi,” jelasnya Kamis (6/8/2020).

 

Menurutnya, Rapimda berlangsung jika tidak ada halangan tepat pada tanggal 14 Agustus 2020. “Kita berharap rekan-rekan OKP segera untuk mendaftarkan diri sebagai OKP peserta Rapimda. Kegiatan Rapimda untuk menentukan OKP mana saja yang berhak dan boleh ikut dalam Musda,  menentukan jadwal pelaksanaan Musda dan membahas dan mengesahkan tata tertib Musda,” tutup Ali Muzakkir. (raw)

Related posts