Jelang Pilkada Bangka 2018, Tarmizi Aman 3 Partai Sudah Ditangan

SUNGAILIAT – Peta politik jelang Pilkada Kabupaten Bangka 2018 mulai ada titik terang. Tarmizi Saat, Bupati Bangka petahana mengaku sudah mendapat lampu hijau dari Partai Gerindra untuk mengusungnya. Dia mengaku sudah bertemu dengan Ketua Gerindra Babel, H. Erzaldi Rosman untuk membicarakan soal pencalonannya di Pilkada Bangka.

“Saya sudah bertemu gubernur membicarakan masalah pilkada, Gerindra dan calon wakil bupati. Kedua, komitmen untuk membantu pemerintah provinsi. Kalau saya maju, mengajukan pensiun. Kalau saya tidak maju, bagaimana,” kata Tarmizi kepada wartawan, di Tanjung Pesona Hotel Senin (4/12/2017).

Selain lampu hijau dari Partai Gerindra, secara terang-terangan ia mengatakan sinyal juga sudah ada dari PKS dan Nasdem. “Tetapi saya dulu diusung oleh PDI-P dan PKS. Saya masih menunggu PDI-P, Partai Golkar dan PPP. Kalau bisa kerjasama dari PDI-P harus tetap jalan, dengan Partai Golkar, PPP dan partai lain,” tambahnya.

Tarmizi pun menuturkan maju tidaknya ia dan partai mana yang akan digunakannya akan diputuskan dengan segera. Ia juga berharap siapa pun pemimpin Bangka kedepan agar program yang sudah ada dapat berlanjut. “Ya saya sudah ketemu calon-calon bupati. Saya harap apa yang dikerjakan lima tahun ada kesinambungan supaya tidak ada stagnasi,” harapnya.(snt/10)

No Response

Leave a reply "Jelang Pilkada Bangka 2018, Tarmizi Aman 3 Partai Sudah Ditangan"