Jasa Raharja Kucurkan Rp150 Juta Bayar Santunan

  • Whatsapp

PANGKALPINANG- PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Bangka Belitung mengucurkan Rp 150 juta untuk membayar santunan meninggal dunia kepada tiga ahli waris korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di daerah itu.

“Jasa Raharja bergerak cepat bersama petugas pelayanan bergerak untuk berkoordinasi dengan unit laka lantas di masing?masing wilayah guna pengurusan kelengkapan administrasi agar santunan meninggal dunia ini segera dicairkan,” kata Kepala Jasa Raharja (Persero) cabang Babel, Permadi Anggrimulja usai menyerahkan santunan, di Pangkalpinang, Minggu.

Ia mengatakan, Jasa Raharja mengucurkan Rp 150 juta untuk membayar santunan meninggal dunia kepada tiga ahli waris korban kecelakaan lalu lintas di tiga wilayah, yakni Pangkalpinang, Bangka tengah dan Belitung.

Untuk pembayaran santunan Jasa Raharja melakukan kunjungan jemput bola ke rumah ahli waris korban sekaligus membantu pengurusan kelengkapan administrasi untuk proses pembayaran santunan.

“Pembayaran santunan ini merupakan wujud kepedulian negara untuk masyarakat Indonesia. Jasa Raharja sebagai asuransi masyarakat, hanya berupaya membayar santunan sesegera mungkin agar dana santunan dapat digunakan oleh keluarga korban,” ujarnya.

Melalui cash management system BRI, santunan meninggal dunia telah ditransfer ke rekening atas nama Yadi selaku anak atau ahli waris korban atas nama Safiie dan Rebi yang meninggal dunia akibat kecelakaan lalulintas di wilayah Tanjungpandan, Belitung.

Selanjutnya, ditransfer ke rekening atas nama Hendy selaku anak atau ahli waris korban atas nama Liong A. Fo yang meninggal dunia akibat kecelakaan lalulintas di wilayah Pangkalpinang.

Sedangkan untuk korban atas nama Deddy Morisyah yang mengalami kecelakaan lalu lintas di wilayah Bangka Tengah, untuk proses pembayaran santunannya dilimpahkan ke Kantor Pelayanan Jasa Raharja Tegal, mengingat domisili ahli waris berada di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

“Kita turut berduka cita atas musibah yang menimpa keluarga korban kecelakaan lalu lintas. Semoga dana santunan yang diterima dapat bermanfaat untuk keluarga yang ditinggalkan,” ujarnya.(ant)

Related posts