Jadi Mitra Pelaksanaan Pos PP Lebaran, PMI Babel Berikan Penghargaan pada Polres Pangkalpinang

  • Whatsapp
Sekretaris PMI Babel menyerahkan Piagam Penghargaan kepada perwakilan Polres Pangkalpinang.(Foto: Ist/Dok.PMI Babel).

RAKYATPOS.COM, PANGKALPINANG – Wujud apresiasi karena telah menjadi mitra dalam pelaksanaan Pos Pertolongan Pertama (PP) Lebaran Idul Fitri 1441 H/2020 Masehi, Palang Merah Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (PMI Babel) memberikan Piagam Penghargaan kepada Polres Kota Pangkalpinang.

Penghargaan yang diserahkan Sekretaris PMI Provinsi Babel, Mardani mewakili Ketua PMI Babel, Abdul Fatah kepada Briptu Dwi Yuliantono mewakili Kepala Regu 01 Pos PAM itu,
Penyerahan Piagam Penghargaan berlangsung Rabu (27/5/2020), di Pos PAM Lebaran Polres Pangkalpinang Kampung Keramat, dan disaksikan sejumlah relawan dan Petugas Medis Pertolongan Pertama Posko Lebaran PMI Babel.

“Kami ucapkan terima kasih setinggi-tingginya untuk Polres Pangkalpinang yang bersedia menjadi mitra bagi PMI dalam pelaksanaan Pos Pertolongan Pertama yang dimulai sejak 21-27 Mei 2020,” ungkap Sekretaris PMI Babel yang juga Kepala Markas PMI Babel, Mardani.

Mardani bersyukur Pos Pertolongan Pertama PMI Babel antusiasme didatangi yang ingin mengecek kesehatan diri. Sejak buka hingga tutup pada tanggal 27 Mei 2020, sebanyak 65 orang telah memeriksakan kesehatannya di Pos Pertolongan Pertama PMI Babel ini.

Baca Lainnya

“Alhamdulillah, sekalipun ini tahun pertama kita buka Pos Pertolongan Pertama, namun antusiasme dan tanggapan masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan cukup positif. Program ini, ke depan akan tetap kita laksanakan, dan kembali berkolaborasi dengan Polres Pangkalpinang,” kata Mardani.

Sementara itu, Kepala Regu 01 Pos PAM Jalan Muntok, Brigadir Roy Ariq Pramona, berharap kerja sama ini, tidak hanya sebatas Pos PAM Lebaran, namun juga dalam kegiatan sosial kemanusiaan lainnya.

“Kami mewakili Kapolres Kota Pangkalpinang mengucapkan terima kasih kepada PMI Babel karena telah membantu dan mendukung Polres Kota Pangkalpinang dalam Pos PAM Lebaran 2020. Semoga kerja sama ini, tetap berlanjut di momen lainnya,” harap Brigadir Roy Ariq Pramona.(vip/rell).

Related posts