Jadi Bupati Bateng, Algafry Siap Mengabdi untuk Masyarakat

  • Whatsapp


RAKYATPOS.COM, PANGKALANBARU – Algafry Rahman, Calon Bupati BERIMAN bersama Algafry Rahman-Herry Erfian berjanji siap temui masyarakat untuk menyerap aspirasi warga seandainya terpilih sebagai Bupati Bangka Tengah.

“Saya meminta doa restu dan dukungan masyarakat Kampung Dul. Hanya kekuatan kebersamaan dengan masyarakat yang akan membuat Bangka Tengah semakin unggul meneruskan perjuangan Almarhum H. Ibnu Saleh. Saya pasrahkan diri mengabdikan diri di Bangka Tengah dan berharap mendapat amanah dari warga.
Siapa lagi yang menolong kita kalau bukan orang dekat,” ujar Algafry dalam kampanye dialogisnya ke Kelurahan Dul, Kecamatan Pangkalan Baru.

Read More

Politisi Partai Golkar tersebut berjanji tidak akan melupakan masyarakat bila terpilih nantinya. Salah satu upaya yang akan dilakukan dalam masa kepemimpinan yakni turun langsung ke tengah masyarakat mendengar aspirasi dan keluhan.

“Ku tetap ingat, sudah tiga periode jadi anggota dewan. Kemungkinan, lebih banyak yang suka daripada tidak suka. Kita semua bersahabat, kita hadir baik-baik. Maaf kalau ada salah-salah kata,” katanya.

Sementara itu, Junaidi warga Kelurahan Dul menambahkan
Calon Bupati BERIMAN memberikan kesan terhadap warga Dul. Tak hanya kaum ibu, bapak-bapak pun terkesan, salah satunya dirinya.

“Insya Allah yang mudel ni urang e santun dan jika terpilih bisa amanah. Tapi, die juga seperti e tegas,” ujar Junaidi, di sela sela kampanye Paslon 01 Kampung Dul Pangkalan Baru.

Junaidi berharap banyak dengan pasangan BERIMAN. Namun, dirinya tidak mau hanya sekedar janji dan menyampaikan program yang tak bisa terelisasi.

“Kalo ku yakin pasangan BERIMAN ini akan menepati janjinya. Apalagi nama pasangan ini adalah BERIMAN. Orang Beriman pasti amanah. Apalagi beliau ini kabarnya mendapat dukungan dari banyak alim ulama untuk maju dalam Pilkada menggantikan sosok almarhum H. Ibnu Saleh,” pungkasnya. (redaksi).

Related posts