Jabat Kapolres Basel, AKBP Ferdinand Suwarji Mohon Dukungan Masyarakat

  • Whatsapp
AKBP Ferdinand Suwarji didampingi istri memberikan sambutan di acara pisah sambut Kapolres Basel di Grand Marina Hotel, Toboali, Kamis (22/8/2019). (foto: Dedy Irawan)

TOBOALI– Kapolres Bangka Selatan (Basel), AKBP S Ferdinand Suwarji memohon dukungan seluruh elemen masyarakat dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di Bangka Selatan. Dia menegaskan akan terus menjaga hubungan sinergitas yang telah dibangun AKBP Aris Sulistyono dengan Forkopimda serta seluruh elemen masyarakat.

“Kami bahasa jawanya kulo nuwon, permisi dan memohon kepada seluruh elemen masyarakat Bangka Selatan dapat menerima kami baik secara pribadi, keluarga serta kedinasan,” kata Ferdinand saat memberikan sambutan di acara pisah sambut Kapolres Basel di Grand Marina Hotel, Toboali, Kamis (22/8/2019).

Dia mengakui tak bisa berdiri sendiri tanpa dukungan semua pihak. “Apa yang sudah menjadi role model, hal yang baik akan tetap kita pertahankan, mohon dukungan dan sinergitas semua elemen masyarakat guna meningkatkan pemeliharaan Kamtibmas,” ujar mantan Kapolres Donggala ini.

Sementara itu, AKBP Aris Sulistyono yang saat ini mendapat promosi menjadi Kapolres Bangka sempat meneteskan air mata saat memberikan sambutan. Menurutnya, Basel sangat kuat toleransinya terbukti Pileg dan Pilpres berjalan dengan sukses di Basel.

“Kami memohon maaf jika dalam waktu 17 bulan ini masih belum bisa memenuhi harapan, namun saya siap memberikan sumbangsih dan pemikiran untuk Basel kapanpun dan dimanapun,” imbuh Aris.

Bupati Basel Justiar Noer yang hadir dalam acara itu turut mengucapkan terima kasih atas pengabdian AKBP Aris Sulistyono di Bangka Selatan. “Kami ucapkan kepada AKBP Aris yang telah memberikan sumbangsih serta pengabdian di Basel dalam menjaga kamtibmas di Negeri Junjung Besaoh,” ujar Justiar.

Dia juga mengajak kepada AKBP S Ferdinand Suwarji untuk berinovasi dalam menjaga kamtibmas di Basel. “Selamat datang dan selamat bertugas Bapak AKBP Ferdinand Suwarji, mari kita berinovasi mengisi pembangunan serta menjaga kamtibmas di Basel, Sadai sudah menjadi salah satu proyek strategis nasional, begitu juga dengan jembatan Bangka-Sumatera, mari kita mengawal tugas-tugas nasional ini agar dapat berjalan dengan sukses dan lancar,” pungkas Justiar. (raw)

Related posts