Isyak Buka Suara Maju Cabup

  • Whatsapp

TANJUNGPANDAN-Minggu ini, Isyak Meirobie akan buka suara mengenai pencalonannya menuju Belitung Satu. Kabar yang beredar Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasdem, ini akan menadampingi Sahani Saleh (Sanem).
Ketika dikonfirmasi mengenai kabar itu, dia masih enggan komentar banyak. “Hari kamis (14/12) kami akan mengadakan siaran pers dengan media,” kata Isyak Meirobie, Selasa (12/12) kemarin.
Informasi yang beredar Sahani Saleh maju menuju pertarungan 2018, pemilihan umum (pemilu) Bupati dan Wakil Bupati Belitung berdampingan dengan Isyak Meirobie, Keduanya diusung Partai Nasdem dan Hanura.
Ketua Tim Pemilihan DPC Hanura Kabupaten Belitung Badia Parulian membenarkan adanya berita itu. Di pemilu 2018 mendatang, partainya mencalonkan Sahani Saleh dan Isyak Meirobie.
“Benar,” ujar Badia kepada Rakyat Pos. Di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Belitung, Hanura memiliki tiga kursi. Ketika disinggung mengenai kapan akan dideklarasikan, ia masih enggan berkomentar.
Sebelumnya ada sembilan nama yang mendaftarkan diri ke Hanura. Mereka adalah Isyak Meirobie, Asmawi Ahmad, Susilawati, Rudi Hartono, Azwardi Azhar, Fredi Boen, Sahani Saleh, Edu Usdianto dan Amin Nurrahman.
Bupati Belitung Sahani Saleh belum bisa dikonfirmasi mengenai perihal ini. Beberapa kali nomor handphonenya dihubungi namun tidak ada jawaban. (yan/6)

Related posts