Isi Waktu Luang, Tahanan Rutan Polda Babel Diminta Baca Buku

 

Kombes Pol Badya didampingi pejabat lain menyerahkan sejumlah buku kepada tahanan di Rutan Polda Babel, Kamis (12/10/2017).(foto:ist)

PANGKALPINANG – Direktur Pembinaan Masyarakat Polda Kepulauan Bangka Belitung (Dirbinmas Polda Babel), Kombes Pol Badya Wijaya menyerahkan berbagai macam buku kepada tahanan di Rutan Polda, Kamis pagi (12/10/2017).

Kombes Badya didampingi Dirtahti AKBP Agustinus mengatakan, buku-buku yang diserahkan berupa buku tentang agama, pertanian, perkebunan dan wirausaha.

“Insha Allah, rencananya Ditbinmas Polda Babel akan membuat perpustakaan dengan nama “Pojok Renungan” untuk para tahanan. Buku perpustakaan ini diprakarsai oleh Aipda Mirtah dari anggota Subdit Kerma Ditbinmas,” kata Badya kepada awak media disela-sela acara itu, Kamis (12/10/2017).

Ia menambahkan, tujuan ruang perpustakaan ini agar tahanan bisa memanfaatkan buku-buku tersebut.

“Harapan kita dengan penyerahan buku ini supaya para tahanan dapat meluangkan waktu dengan membaca. Selain itu, dengan membaca tahanan akan mendapatkan tambahan ilmu agama dan bekal kembali ke masyarakat suatu saat nanti,” tutupnya. (bis/)

No Response

Leave a reply "Isi Waktu Luang, Tahanan Rutan Polda Babel Diminta Baca Buku"