ISBA JAYA Buka Puasa dan Santuni Anak Yatim

  • Whatsapp
Jajaran pengurus dan anggota Ikatan Mahasiswa Bangka JAYA, foto bersama anak yatim, saat menggelar buka puasa bersama bertempat di Sekretariat ISBA JAYA di Lenteng Agung Jakarta Selatan, belum lama ini.(foto: istimewa).

 

PANGKALPINANG – Jajaran pengurus dan anggota Ikatan Mahasiswa Bangka (ISBA) JAYA, baru-baru ini, menggelar buka puasa bersama bertempat di Sekretariat ISBA JAYA di Lenteng Agung Jakarta Selatan.

Selain buka puasa bersama, ISBA Jaya juga menyantuni 36 orang anak yatim yang berdomisli di wilayah sekitar asrama ISBA JAYA.

Hendri Irwanto ketua pelaksana kegiatan mengatakan, acara tersebut juga diisi dengan mendengarkan tausiyah Ramadhan. Demikian rilis yang diterima harian ini kemarin.

Acara buka puasa bersama mengambil tema “Mempererat Silaturahmi untuk Meraih Berkah di Bulan Suci Ramadhan dengan Berbagi Bersama ISBA JAYA”. Dengan tema itu, ISBA JAYA mencoba mempererat tali persaudaraan dengan sesama mahasiswa dan masyarakat Bangka yang ada di JADETABEK dan masyarakat di sekitar asrama ISBA JAYA, serta saling berbagi bersama anak yatim yang berada di sekitar asrama ISBA JAYA.

“ISBA JAYA mencoba berbagi kebahagian dan mencoba menebar senyuman pada anak-anak yatim tersebut,’’ ungkap Hendri Irwanto.

Ia berharap kegiatan ini, dapat mempererat silaturahmi dan saling mengenal mahasiswa dengan para pengurus ISBA JAYA, serta menjadi ajang silaturahmi pula bagi ISBA JAYA dengan warga sekitar.

“Dengan adanya acara ini pula, ISBA JAYA berharap mahasiswa Bangka yang merantau keluar BANGKA mampu menunjukkan sikap kepedulian sosial dan rasa ingin berbagi bersama dengan mereka yang membutuhkan uluran tangan kita. Dengan acara ini diharapkan ISBA JAYA mampu tetap eksis dalam berkarya dan mengabdi baik di perantauan maupun di kampung halaman,” papar hendri.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan donatur dari Ketua dan Anggota Komisi III DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Bangka tengah, Kepala Badan Penghubung Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Yayasan Kembang Lawang Dulang, PT. TIMAH, Raden Indra Sandy selaku Ketua Umum BPD HIPMI BABEL, serta semua jajaran alumni ISBA Jaya. (raw/3)

Related posts