Isak Tangis Warnai Kedatangan Jenazah Parhan Ali di Rumah Duka

  • Whatsapp
Jenazah Bupati Bangka Barat Parhan Ali sesat setelah tiba di rumah duka, Jum’at (foto: Hendra Irawan)

MUNTOK – Jenazah almarhum Bupati Bangka Barat H. Parhan Ali tiba di rumah duka, Jum’at malam (1/2/2019). Iring-iringan jenazah tiba sekitar pukul 20.30 WIB dari Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Dr. Ir. Soekarno, Air Anyir, Bangka.

Kedatangan jenazah Parhan Ali disambut isak tangis anak-anak almarhum. Ratusan pelayat tampak memenuhi halaman rumah dinas. Terlihat sejumlah pejabat Pemkab Bangka Barat serta masyarakat umum turut melayat.

Informasi yang didapat, almarhum Parhan Ali akan dimakamkan esok hari di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Muntok.

Pria kelahiran Januari 1947 ini tutup usia sekira pukul 16.05 WIB, di RSUP, Jum’at (1/2/2019). Kabar ini dibenarkan oleh Direktur RSUP Babel, Armayani Rusli.

Dia menyebutkan, almarhum masuk ke RSUP pada pukul 02.30 WIB dini hari (Jumat) dan langsung ditangani oleh tim medis RSUP Babel. “Jam 02.30 pagi tanggal 1 Februari 2019 masuk ke RSUP dan meninggal pukul 16.05 Wib,” kata Armayani.

Saat ditanya kondisi pasien ketika masuk ke ICU RSUP Babel, Armayani enggan menyebutkan secara jelas, karena alasan rahasia medis. “Tidak boleh rahasia medis, beliau sakit, dan kita memberikan pelayanan medis kepada pasien semaksimal mungkin,” jelasnya.

Kabar duka ini, sudah menyebar ke berbagai media di Babel, baik melalui pesan WhatsApp, maupun media sosial lainnya. Masyarakat Babel banyak yang menyampaikan belasungkawa dan turut mendoakan almarhum Parhan Ali.(wan)

Related posts