Iriani Ibnu Saleh Lantik Ketua PKK Koba dan Lubuk Besar

  • Whatsapp
Ketua TP PKK Bangka Tengah, Iriani Ibnu Saleh saat melantik Ketua Kecamatan Koba dan Lubuk Besar, Rabu (26/6/2019). (foto: Muhammad Tamimi)

KOBA – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangka Tengah, Hj. Iriani Melita Ibnu Saleh melantik Ketua TP PKK Kecamatan Koba dan Lubuk Besar, Rabu (26/6/2019).

“Selamat dan sukses untuk TP PKK yang baru saja dilantik agar selesai pelantikan dapat menjalankan kepercyaan yang telah diberikan dengan penuh amanah,” ujar Iriani disela-sela pelantikan.

Dia berharap kepada Ketua TPP PKK Kecamatan Koba dan Lubuk Besar yang baru untuk dapat melanjutkan tugas mewujudkan visi misi gerakan PKK dengan melaksanakan 10 program PKK.

“Peran aktif kadernya ditunggu untuk membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan masyarakat dan daerah yang maju, sejahtera,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Iriani mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada TP PKK kecamatan lama yang telah mengemban amanah dengan penuh tanggungjawab serta dedikasi yang tinggi dalam memajukan PKK. (ran)

Related posts