Irham Dorong KNPI Basel Segera Gelar Musda

  • Whatsapp
Ketua KNPI Babel, M Irham

TOBOALI – Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Bangka Belitung (Babel), M. Irham mendorong KNPI Basel segera menggelar Musyawarah Daerah (Musda). Menurutnya, pengurus KNPI Basel masih memiliki waktu enam bulan untuk menggelar Musda setelah SK kepengurusan berakhir.

Demikian dikatakan M Irham kepada wartawan Senin (19/8/2019). Dia menyebutkan jika lewat dari enam bulan dan belum digelar Musda terpaksa dibentuk caretaker.

“Kami sudah berkomunikasi dengan DPD KNPI Basel disela-sela persiapan acara festival Kepulauan Pongok minggu kemaren agar segera dipersiapkan Musda,” kata Irham.

Dia berpesan agar Musda dilaksanakan dengan persiapan yang matang. “Musda adalah kehormatan bagi ketua dan pengurus lama yang habis masa periodenya untuk menyampaikan LPJ, dan juga moment bagi pemilihan ketua dan pengurus yang baru” imbuhnya.

Irham berharap melalui Musda akan menjadi jembatan yang baik bagi kepengurusan yang lama dengan kepengurusan KNPI  yang baru.

Sementara itu, Ketua KNPI Basel M Ikbal ketika dikonfirmasi mengenai hal itu via WhatsApp belum memberikan jawaban. (raw)

Related posts