by

IPEK Ngamen Amal untuk Kesembuhan Abigail

-Bangka-87 views

SUNGAILIAT – Ikatan Pemuda Kreatif (IPEK) Sungailiat melakukan penggalangan dana dengan cara ngamen di sejumlah instansi di lingkungan Pemkab Bangka, Senin (16/7/2018).

Ngamen tersebut dilakukan untuk membantu meringankan biaya pengobatan Abigail (8) bocah asal Pangkalpinang yang menderita sakit jantung bocor.

“Ini kita lakukan semata mata untuk meringankan beban keluarganya,” kata Perwakilan IPEK, Reza Akbar Mutaqim kepada wartawan disela-sela kegiatan ngamen.

Menurut dia, saat ini Abigail sedang menjalani perawatan medis di salah satu rumah sakit yang ada di Jakarta.

“Demi kesembuhan Abigail, teman teman di sini tergerak hatinya untuk membantu dengan ngamen di kantor pemerintahan sejak siang tadi (kemarin-red),” katanya.

Senada dengan Akbar, Kenny Ratian juga mengatakan ngamen amal untuk Abigail sempat dilakukan di perempatan lampu merah Kantor Pos Sungailiat.

Menurutnya, kegiatan serupa akan terus dilanjutkan di tempat-tempat keramaian demi membantu orangtua Abigail yang saat ini sedang berjuang untuk kesembuhan anaknya.

Dia menambahkan, melalui kegiatan ini diharapkan masyarakat dan donatur turut menyisihkan rezekinya untuk membantu kesembuhan Abigail.

Bagi masyarakat yang ingin membantu dapat langsung memberikan sumbangan sukarelanya melalui rekening Bank Mandiri milik ibu Abigail dengan nomor rekening 169-0000-501-004 atasnama Dian Elvandri atau dapat menghubungi nomor ponsel 081279427042. (2nd/10)

Comment

BERITA TERBARU