by

Ini Pesan Molen untuk Para Gamers Mobile Legends di Pangkalpinang

-Berita Terbaru-1,831 views

 

Maulan Aklil (Molen) tampak beradu skill dengan peserta turnamen Mobile Legends di Cafe La Banca, Sabtu (9/6/2018).

PANGKALPINANG– Tren bermain game online tetap menjadi salah satu gaya anak muda mengisi waktu luang. Tidak sedikit anak muda di Kota Pangkalpinang menggemari game online dengan gadget atau ponselnya. Game Mobile Legends salah satunya.

Game ini kini menjadi aplikasi permainan paling populer di Indonesia. Hingga akhir April lalu, game yang diluncurkan sejak 2016 ini sudah diunduh lebih dari 100 juta kali. Jauh di atas PUBG Mobile yang hanya sepersepuluhnya alias cuma 10 juta.

Game Mobile Legends, ternyata tidak digemari anak muda saja. Salah satu tokoh masyarakat Pangkalpinang, Maulan Aklil juga menyukai game dengan konsep adventure ini.

Sabtu (9/6/2018), Molen sapaan akrab Maulan Aklil menyempatkan diri hadir di turnamen Mobile Legends yang digelar BDGS Komunitas Mobile Legends Pangkalpinang di Cafe La Banca. Bahkan, Molen sempat menjajal skill bermain Mobile Legends bersama sejumlah peserta.

Molen dalam kesempatan itu memberikan motivasi kepada para peserta yang kebanyakan kaum milenial yang ikut turnamen tersebut. Menurutnya, bermain game tidak melulu bersifat negatif dan ada sisi positifnya.

“Ada gamers yang mendapatkan penghasilan yang besar dari game online, tentunya butuh proses dan keahlian untuk menjadi gamer profesional. Kepada peserta bisa seperti itu, tingkatkan skill anda, insyaallah bisa menjadi gamer profesional,” ujarnya.

Turnamen Mobile Legends Bang Bang digelar di Cafe La Banca, 9-10 Juni 2018. Turnamen yang diikuti 54 tim ini memperebutkan hadiah jutaan rupiah. (fan)

Comment

BERITA TERBARU