Ini Kata Dairi Usai Dilantik Sebagai Ketua Kadin Bangka Tengah

  • Whatsapp

 

Ketua Kadin Pusat Ir. Eddy Ganefo salam komando dengan Ketua Kadin Bangka Tengah, Dairi alias Dodoi usai pelantikan di Gedung Mahligai Serumpun Sebalai, Senin (18/12/2017). (foto:ist)

KOBA – Selain terpilihnya Johan Murod sebagai Ketua Kamar Dagang Industri (Kadin) Provinsi Bangka Belitung (Babel) periode 2017-2022 melalui Musyawarah Provinsi (Musprov) III, juga dilakukan pengukuhan pengurus kadin se-Babel oleh Ketua Kadin Pusat, Eddy Ganefo, Senin (18/12/2017) di Gedung Mahligai Serumpun Sebalai Komplek Perkantoran Pemprov Babel.

Untuk Kadin Kabupaten Bangka Tengah, dijabat oleh Dairi, pemuda asal Desa Penyak Kecamatan Koba. Dairi mengatakan dalam undang-undang nomor 1 Tahun 1987 bahwa Kadin adalah mitra strategis pemerintah untuk meningkatkan pertumbuhan perekonomian Indonesia.

“KADIN adalah wadah diskusi dan wadah konsultasi sesama pengusaha dan pengusaha dengan pemerintah,” ujarnya, Senin sore.

Ia berharap kepada Pemkab Bangka Tengah untuk bisa bersinergi dengan Kadin dalam membangun dan menumbuhkan perekonomian di wilayah itu.

“Semoga keberadaan Kadin Bangka Tengah ini memberi energi positif dalam membangun ekonomi di Bangka Tengah,” ujarnya. (ran)

Related posts