Ini Empat Nama Juara Biliar Bola 9 POBSI Bangka Tengah

  • Whatsapp


RAKYATPOS.COM, KOBA – Pelaksanaan Kejuaraan biliar bola 9 Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kabupaten Bangka Tengah Tahun 2020 berjalan sukses.

Kegiatan dari tanggal 27-29 November 2020 tersebut menetapkan saudara Andi Pratama sebagai juara 1 menyusul Kurniadi juara 2, Dicky V juara 3 dan Agus D juara 4.

Read More

Pemenang mendapatkan tropi, sertifikat dan uang pembinaan. Untuk juara I sebesar Rp1.000.000 + sertifikat + tropi, juara II Rp750.000 + sertifikat + tropi, juara III Rp500.000 + sertifikat + tropi, juara IV Rp300.000 + Sertifikat + Tropi.

“Peserta sebanyak 28 orang mengikuti kejuaraan biliar bola 9 ini, telah terjaring pemenang 1,2,3 dan 4. Mereka adalah Andi Pratama, Kurniadi, Dicky V dan Agus D,” ujar Andi Kurniawan, Ketua Cabor POBSI Bangka Tengah, Minggu (29/11/2020).

Andi mengatakan kejuaraan itu dalam rangka penjaringan atlet menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Tahun 2022 di Kabupaten Bangka Barat. Semoga kedepan katanya kejuaraan itu tetap ada sebagai ajang try out atlet POBSI Bangka Tengah.

“Panitia mengucapkan terima kasih kepada pendukung dan sponsor acara yang telah membantu mensukseskan kegiatan turnamen biliar POBSI Bangka Tengah. Ucapan terima kasih juga kepada Pemerintah Daerah Bangka Tengah, KONI Bangka Tengah, CV. MAL, CV. TLTA dan Bank Sumsel kepada pengusaha rumah biliar yang telah mengirimkan atlet-atlet club untuk ikut serta dalam kegiatan Turnamen Biliar POBSI Bangka Tengah,” tukasnya.
(ran).

Related posts