Ini Daftar Pemenang Lomba Sekolah Sehat Kabupaten Bangka 2017

  • Whatsapp

SUNGAILIAT- Bupati Bangka H. Tarmizi Saat menyerahkan hadiah bonus dan sertifikat kepada sekolah yang menjadi juara pada Lomba Sekolah Sehat (LSS) tingkat Kabupaten Bangka tahun 2017. Penyerahan tersebut dilaksanakan, Senin (18/12/2017) di ruang OR Bina Praja Kantor Bupati Bangka.

Bupati yang hadir didampingi Plt Sekda Bangka, H. Ahmad Mukhsin mengungkapkan, sekarang ini Kabupaten Bangka tengah menjadi contoh dikarenakan banyaknya penghargaan dan pelayanan yang baik yang dilakukan Pemkab Bangka.

“Kita bersama dengan Belitung ditunjuk menjadi sekolah model atau role model untuk sekolah sehat ini,” ungkap bupati.

Diuraikan orang nomor satu di Kabupaten Bangka tersebut, penerimaan banyak penghargaan-penghargaan tersebut dikarenakan banyak peran aktif dari semua elemen masyarakat termasuk lingkungan sekolah yang turut berperan penting dalam membantu pemerintah.

“Kita harapkan semuanya menjadi semakin baik dan meningkat walaupun ada pro kontranya, dan hal ini untuk memacu kita sehingga bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya,” katanya.

Bupati juga menambahkan, untuk menjadi lebih baik, bupati mengimbau dan mengharapkan semua pegawai pemerintah untuk tetap bekerja dengan ikhlas dan sepenuh hati.

“Kita bekerja ini melayani dan peduli saja, termasuk para guru, yang turut berperan penting sehingga kita mendapatkan penghargaan,” katanya.

Berikut daftar pemenang berdasarkan Keputusan Bupati Bangka Nomor 188.45/1615/II/2017 tentang penetapan pemenang LSS tingkat Kabupaten Bangka tahun 2017 yang dinilai oleh tim dari Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Agama, Dinas Pendidikan, dan Dinas Kesehatan.

1. Tingkat TK/ RA
Juara pertama TK Amaliyah Kecamatan Sungailiat, juara kedua TK/RA Al Hidayah Cendrawasih Sungailiat, Juara ketiga TK Negeri Pembina Kecamatan Pemali.

2. Tingkat SD/MI
Juara pertam MIN 1 Sungailiat, juara kedua SDN 1 Mendobarat, dan juara ketiga SDN 1 Merawang.

3. Tingkat SLTP/MTs
Juara pertama SMPN 1 Mendobarat, juara kedua SMPN 1 Belinyu, dan juara ketiga SMP Setia Budi Sungailiat

4. Tingkat SMA/MA/SMK
Juara SMAN 1 Sungailiat, SMAN 1 Pemali, SMAN 1 Belinyu.

Sumber: Pemkab Bangka

Editor: M.Irfan

Related posts