by

Ingin Berkontribusi, BPJ Siap ke Senayan

-Berita Kota-426 views

PANGKALPINANG – Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Bangka Belitung (Babel)
Bambang Patijaya bertekad untuk membangun Provinsi Babel lebih baik dan memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat. Niat untuk memberikan kontribusi ini, kata BPJ biasa Bambang Patijaya disapa, melalui jalan menjadi anggota DPR RI. Dia berharap dukungan dari seluruh masyarakat Babel.

“Saya ingin berkontribusi secara formal ke masyarakat melalui DPR RI. Mekanismenya seperti itu. Ketika jadi DPR saya tidak ingin merubah apapun tapi berkontribusi secara positif maka akan ada perubahan akan, jika kita bisa berkontribusi maka perubahan akan terjadi,” ungkap BPJ, disela buka puasa dan silaturahmi bersama wartawan di Gale-Gale Resto, Pangkalan Baru, Jum’at (8/6/2018).

Melaju ke Senayan, menurutnya memiliki alasan tersendiri, ada hal teknis yang mendasari hatinya. Di tahun 2014 ketika Jokowi pertama menjadi presiden langsung mengurangi subsidi BBM dengan alasan dananya dialihkan ke pembangunan infrastruktur.

“Tetapi di daerah lain terjadi pembangunan besar-besaran, saya tak melihat pembangunan itu masuk ke Babel dalam jumlah besar, makanya saya ingin agar Babel juga bisa diperhatikan,” terangnya.

Selain itu, dengan menjadi anggota DPR, ia berharap bisa membantu gubernur, walikota dan bupati, dalam membangun Provinsi Babel. “Sebagai anggota DPR punya hak budgeting, saya tidak melihat ada suatu gerakan signifikan ada di Babel. Mudah-mudahan saya amanah, untuk memajukan Babel,” pungkasnya.

BPJ berharap dukungan masyarakat, dan dirinya berjanji akan tetap legowo dan murah hati membantu masyarakat, bahkan sudah ia lakukan jauh sebelum dirinya berniat ingin mencalonkan diri. (nov/10)

Comment

BERITA TERBARU