Incumbent M Sopian Jajaki Partai Demokrat

No comment 78 views


Pilwako Pangkalpinang
Kembalikan Formulir

Pangkalpinang – Wakil Wali Kota Pangkalpinang M Sopian mengembalikan formulir pendaftaran calon wali kota dan wakil wali kota untuk Pilkada 2018 ke DPC Partai Demokrat pada Kamis (10/8) siang.

“Dalam rangka pesta demokrasi, hari ini saya mengembalikan formulir ke Partai Demokrat. Sebelumnya saya juga sudah mendaftar dan mengembalikan formulir ke partai lain sepertiPAN, PPP dan PDIP,” katanya di Pangkalpinang, kemarin.

Ia mengatakan, pengembalian formulir tersebut dilakukan sebagai bentuk untuk mendapat dukungan partai. Karena di Pangkalpinang saat ini tidak ada satu partai pun yang bisa memenuhi kursi sebanyak 20 persen, sehingga mau tidak mau setiap partai harus berkoalisi dengan partai lainnya.

Dikatakannya, sebagai bentuk keseriusannya ingin mencalonkan diri sebagai Wali Kota Pangkalpinang, dirinya akan terus berusaha mencari partai terbaik yang akan mendukungnya maju pada Pilkada 2018.

“Saya sebagai salah satu yang ingin mencalonkan diri sebagai Wali Kota Pangkalpinang pada Pilkada 2018 mendatang berusaha mencari partai-partai yang terbaik. Terutama yang bersedia untuk mengusung kami sebagai calon wali kota nanti,” ujarnya.

Sopian mengatakan, dirinya secara pribadi akan mengikuti sepenuhnya mekanisme yang berlaku pada setiap partai.

“Kami percaya semua partai menginginkan kader yang akan diusung adalah orang-orang yang mempunyai kompetensi serta elektabilitas dan lain sebagainya,” katanya.(ant)

No Response

Leave a reply "Incumbent M Sopian Jajaki Partai Demokrat"