IMT-GT di Babel Bakal Dihadiri 34 Gubernur 3 Negara

  • Whatsapp

Pangkalpinang – Pertemuan Indonesia Malaysia Thailand Growth Triangle (IMT-GT) di Provinsi Babel 26-29 September mendatang, akan dihadiri lebih kurang 250 perserta.

Termasuk didalamnya Menteri Perekonomian Indonesia, Menteri Perekonomian Malaysia, Menteri Perekonomian Thailand, 10 Gubernur Provinsi Wilayah Sumatera, 8 Gubernur Provinsi/Kerajaan Malaysia, dan 14 Gubernur Provinsi Thailand.

Plh Sekda Pemprov Babel, K.A. Tajuddin mengajak seluruh unsur terkait, baik aparatur pemerintah, swasta, dan masyarakat, untuk bahu membahu bekerjasama mensukseskan event tersebut.

“Mari kita berikan pelayanan yang baik kepada tamu-tamu kita. Berikan kesan positif kepada tamu-tamu kita, sehingga ketika mereka pulang ke negara masing-masing, mereka akan menceritakan tentang Babel yang positif kepada rekan-rekan dan keluarga mereka, sehingga mereka kembali lagi ke Babel, apakah itu dalam bentuk berwisata atau berinvestasi,” ajak Tajuddin.

IMT-GT adalah moment yang sangat baik dan modal untuk penyelenggaraan event-event internasional berikutnya.

Dalam pertemuan ini nantinya, diharapkan dapat membawa dampak peningkatan ekonomi di tiga negara melalui kerjasama antar negara yang sudah berlangsung sejak lama.

Pertemuan IMT-GT ini rencananya akan digelar di Novotel Bangka and Convention Center, dan terdapat pula agenda kunjungan ke Parai Beach Resort. (nov/1)

Related posts