by

IMM Harus Mampu Lakukan Regenerasi

Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Pangkalpinang melantik pengurus baru Pimpinan komisariat IMM STKIP MBB. (foto: rell).

Pimpinan IMM STKIP Pangkalpinang Dilantik

PANGKALPINANG – Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Pangkalpinang menggelar pelantikan pengurus baru Pimpinan komisariat IMM STKIP MBB. Acara ini digelar di Gedung Panti Aisyiyah Pangkalpinang Sabtu (17/03/2018).

Selain pelantikan juga dilaksanakan kegiatan diskusi publik dan musyawarah cabang. Diskusi publik yang mengambil tema semangat pembahasan IMM wujudkan pemimpin progresif, kreatif, tangguh dan amanah menghadirkan narasumber Sofyan Tsauri, Andika Saputra (Alumni IMM), Deni dengan moderator Immawati Kasmawati.

Pengukuhan dilakukan oleh ketua umum cabang IMM Kota Pangkalpinang Ibnu hajar sekaligus menegaskan ber-IMM itu artinya melakukan perubahan yang harus dimulai dari kader itu sendiri.

”Sebagai organisasi pengkaderan IMM harus mampu melakukan regenerasi yang baik dan membuktikan kebesarannya dengan cara melakukan dakwah-dakwah yang progresif untuk menjadi kader umat, bangsa dan perserikatan. Di sisi lain hari ini juga saya akan segera menjadi domisioner karena jam 13.00 WIB, kita akan gelar musycab untuk regenerasi kepengurusan yang baru dengan nantinya akan diisi oleh kader-kader yang selama ini telah berbuat untuk IMM,” pesan Ibnu usai melantik.

Sementara itu, Andika Dwi Prasetia selaku Ketua Umum Komisariat mewakili Komisariat IMM STKIP MBB mengatakan amanah ini sangat berat dan akan dijaga untuk nama baik Ikatan dan kampus. Meski begitu, Andika menegaskan siap menjalankan program kerja dengan memberikan warna dan perubahan. “Karena sudah saatnya kader-kader IMM bangkit dan memberi warna bagi setiap perubahan-perubahan yang ada di negeri ini,” pungkasnya. (rls/3)

Comment

BERITA TERBARU