IKT Turut Berbagi Lewat Posko Bansos Kejari dan Pokja Wartawan PGK

  • Whatsapp
Ikatan Karyawan Timah (IKT) menyalurkan bantuan melalui Posko Bansos Kejari Kota Pangkalpinang dan Pokja Wartawan PGK, Sabtu (18/4/2020). (foto: Budi Muridan) 

RAKYATPOS.COM, PANGKALPINANG – Ikatan Karyawan Timah (IKT) turut serta memberikan bantuan sembako untuk masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Corona. Bantuan itu disalurkan melalui Posko Bantuan Sosial (Bansos) Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Pangkalpinang dan Pokja Wartawan PGK, Sabtu (18/4/2020).

Penyerahan dilakukan langsung Ketua Umum IKT Fauzi Trisana, didampingi Ketua Wilayah Pangkalpinang Mas Agus M Fahmi Fauzi, Wakil Ketua IKT Sungailiat Irfan Yuliandi dan Perwakilan Pengurus Pusat Ereza Priadi.

Bantuan itu diterima langsung Ketua Pokja Wartawan PGK, Wenki didampingi Bendahara Pokja, Budi Muridan dan anggota Septa Surya Sandi Bantuan tersebut nantinya akan dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

Ketua Umum IKT mengatakan bantuan itu merupakan sumbangan pribadi dari anggota IKT dan sejumlah karyawan PT Timah Tbk.

Baca Lainnya

“IKT ingin berbagi. Kami menyumbang berbagai jenis produk diantaranya beberapa karung beras, minyak sayur, gula, telur, termasuk masker,”ujar Fauzi.

Selain memberikan sembako lewat Posko Bansos Kejari dan Pokja Wartawan PGK, IKT juga memberikan bantuan kepada 9 titik di Bangka Belitung, termasuk di Jakarta dan Kepulauan Riau.

“Alhamdulillah, Kami bisa bantu wilayah 9 wilayah di Babel, diantaranya, di Pangkalpinang, Cambai Bangka Tengah, Toboali Bangka Selatan, Jebus dan Muntok, Belinyu dan Sungailiat Kabupaten Bangka, Kabupaten Belitung dan Belitung Timur juga Pulau Kundur Kepri dan Jakarta,”jelasnya.

Dia berharap dengan bantuan ini nanti dapat membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini yang sudah menjadi wabah nasional.

“Semoga dengan sedikit bantuan ini nantinya dapat membantu masyarakat. Mari kita bersama-sama membantu pemerintah dalam menghadapi Covid-19,”katanya. (bum)

Related posts