IKT Gelar Lomba Joget, Karaoke Hingga Gaple

  • Whatsapp

Peringati HUT PT Timah ke-43

PANGKALPINANG -Pengurus Ikatan Karyawan Timah (IKT) wilayah Muntok beserta Manajemen Unit Metalurgi (Unmet) menggelar aneka lomba memeriahkan HUT PT Timah Tbk ke-43 sekaligus HUT ke-74 RI. Kegiatan digelar di Wisma Sriwijaya Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Rabu (14/8/2019).

Dalam kegiatan tersebut lomba yang digelar yaitu lomba gaple, karaoke, serta joget yang diikuti oleh karyawan, anggota IKT, pensiunan dan masyarakat di sekitar lingkungan Unit Metalurgi Muntok.

Ketua IKT wilayah Muntok, Arif Yudianto menyampaikan lomba ataupun kegiatan tersebut dilakukan guna untuk menyalurkan bakat terpendam dari karyawan maupun masyarakat.

“Kegiatan ini kita ingin bernostalgia bersama para pensiunan dan masyarakat dibulan yang penuh bahagia,” ujarnya.

Menurutnya pihaknya, sangat didukung penuh oleh Kepala Unit Metalurgi, Wiyono untuk melakukan kegiatan yang positif tersebut. “Pesannya ke kami, produksi jalan kegiatan juga tetap jalan,”katanya.

Sementara itu, Sekretaris Unit Metalurgi, Suryadi Djabar Hamid yang membuka secara langsung kegiatan tersebut juga mengatakan untuk perlombaan gaple diadakan pada Rabu 7 Agustus 2019 sedangkan karaoke pada 14 Agustus 2019.

“Kegiatan seperti bagian dari peningkatan sinergi dan harmonisasi antarkaryawan, pensiunan serta masyarakat,”ujarnya. (bum/10)

Related posts