IKT dan Komunitas Peringati World Cleanup Day 2019

  • Whatsapp
Pengurus IKT wilayah Muntok saat peringatan World Cleanup Day.(foto: istimewa)

PANGKALPINANG – Ikatan Karyawan Timah (IKT) wilayah Muntok bersama beberapa komunitas di Bangka Barat melakukan giat bersih bersih di Bozem Kampung Teluk Rubiah, Sabtu (21/09/19). Kegiatan bersih bersih dilakukan dalam rangka World Cleanup Day 2019.

Dalam kesempatan tersebut, Ikatan Karyawan Timah (IKT) wilayah Muntok bersama para relawan Laskar Hijau, Pemuda Hijau, Mahasiswa serta Anak Sekolah ikut andil dalam melakukan giat pembersihan di kawasan Pantai Kampung Teluk Rubiah.

Ketua IKT Wilayah Muntok yang diwakili oleh Abang Asriyadhi menuturkan aksi bersih-bersih tidak hanya dilakukan di Bozem Kampung Teluk Rubiah. “Aksi ini, World Cleanup Day dilakukan diseluruh Indonesia dan diikuti 158 negara,” tuturnya

Katanya, jika menjaga jaga alam, alam juga akan berbalil memberikan penjagaan. Think Green Always Everywhere Everything).”Berani kotor untuk kebaikan. Mari kita sama sama merawat lingkungan,”ajaknya.

Tak lupa dia mengucapkan terimakasih kepada PT Timah Tbk khususnya Unit Metalurgi yang mendukung kegiatan tersebut. “Kami ucapkan terimakasih kepada Unit Metalurgi beserta masyarakat KP Teluk Rubiah yang telah antusias atas kegiatan ini,” ujarnya. (bum/10)

Related posts