Idulfitri, Silaturahmi dan Saling Memaafkan

  • Whatsapp

Pangkalpinang – Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, merupakan momentum untuk saling memaafkan.
Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan mengajak masyarakat menjadikan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah sebagai ajang mempererat tali silahturahmi untuk menyongsong masa depan yang lebih baik.
“Melalui Hari Fitri ini, mari kita songsong masa depan lebih baik lagi,” kata Erzaldi Rosman Djohan di Pangkalpinang, Jumat.
Ia mengatakan setiap tahun Hari Raya Idul Fitri ini, kami sekeluarga menerima kunjungan para pejabat dan masyarakat untuk bersilahturahmi dan bersuka cita merayakan hari yang fitri ini.
“Kami sekeluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Bangka Belitung,” katanya.
Wakil Gubernur Kepulauan Babel, Abdul Fatah mengatakan momentum Idul Fitri tahun ini adalah momen untuk memperkaya dan menyambung tali silaturahmi yang selama ini tersekat.
“Dengan silaturahmi komunikasi antar sesama masyarakat juga dapat terjalin dan terjaga dengan baik,” katanya.
Sekda Pemprov Kepulauan Babel, Yan Mengawandi mengatakan pelaksanaan hari raya tahun ini, semoga dapat berjalan dengan lancar dan aman dengan suasana yang fitri.
Terkait arus mudik dan balik, Yan Megawandi mengatakan pemerintah juga melakukan upaya dalam mengantisipasi apabila terjadinya kendala kendala dalam arus mudik dan arus balik.
“Kami berharap masyarakat Bangka Belitung yang melakukan mudik untuk selalu menjaga kesehatan dan keselamatan, sehingga dapat kembali ke Babel dengan sehat dan selamat,” katanya. (ant/6)

Related posts