Idul Adha 1441 H, Polres Basel Kurban 8 Ekor Sapi & 8 Ekor Kambing

  • Whatsapp
Hari Idul Adha 1441 H Polres Basel mengurbankan 8 ekor sapi dan 8 ekor kambing. Polsek Simpang Rimba juga mengurbankan 1 ekor sapi dan 2 ekor kambing. (ist)

 

*Polsek Simpang Rimba Kurban 1 Sapi & 2 Kambing

RAKYATPOS.COM, TOBOALI – Polres Bangka Selatan melakukan kurban sebanyak 8 ekor sapi & 8 ekor kambing pada Idul Adha 1441 H. Hewan kurban ini adalah sumbangan anggota Polres Basel jajaran serta bantuan mitra Polres Basel.

 

Baca Lainnya

Kapolres Basel AKBP Ferdinand Suwarji menyebutkan pemotong hewan kurban akan dilakukan usai sholat Idul Adha di Polres Basel. Daging kurban akan dibagikan kepada seluruh personil Polres Basel serta warga sekitar Mapolres Basel.

 

“Tahun ini Polres Basel ada 8 sapi dan 8 kambing yang kita kurbankan di Idul Adha 1441 H, untuk penerima kurban personil Polres Basel, serta tetangga kita di Mapolres Basel, kita harapkan semuanya bisa sama-sama merasakan daging kurban,” kata Kapolres.

 

Sementara itu, Polsek Simpang Rimba juga melakukan pemotongan hewan kurban sebanyak 1 ekor sapid an 2 ekor kambing. “Alhamdulillah, tahun ini kami personil Polsek Simpang Rimba sumbangan untuk membeli 1 sapi dan 2 kambing untuk kurban Idul Adha, daging kurban kita bagikan kepada warga sekitar Polsek Simpang Rimba termasuk warga kurang mampu,” kata Kapolsek Simpang Rimba, IPTU Perdana Win Kamis siang. (raw)

Related posts