ICDX Janji, 2018 Buka Kantor Perwakilan di Babel

    Direktur Utama ICDX Lamon Rutten (kiri) didampingi jajaran direksi, mendengarkan paparan komisi III DPRD Bangka Belitung, di Gedung Capitol, Jakarta Pusat, Senin (20/11/2017). Dalam pertemuan tersebut, ICDX berjanji, 2018 mendatang akan membuka kantor perwakilan di Babel. (foto: Roni Bayu)
JAKARTA – Indonesia Commodity and Derivative Exchange (ICDX) berjanji, 2018 mendatang, berencana membuka kantor perwakilan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) . Selain itu, ICDX pun kini sedang menyoroti lada Babel.
Hal itu seperti disampaikan Direktur Utama ICDX Lamon Rutten kepada rakyatpos.com, ‎di Gedung Capitol, Jakarta Pusat, Senin (20/11/2017).
“Kita akan buka kantor di Pulau Bangka. Tapi, karena disana juga sudah ada gudang dan kami belum memilih tempatnya. 2018, masih ada prosedur yang harus dilengkapi. Kita juga sudah melihat-lihat tempat,” kata Lamon.

Sebelumnya, pertemuan Komisi III DPRD Babel dengan jajaran direksi ICDX, guna mempertanyakan kontribusi kepada Babel. Sebagai daerah penghasil timah, seharusnya ICDX dapat menggandeng Provinsi Babel dan tentunya dapat meningkatkan pendapatan ke kas daerah. (ron)

No Response

Leave a reply "ICDX Janji, 2018 Buka Kantor Perwakilan di Babel"