ICDX Group & Partner Berpartisipasi Ringankan Beban Masyarakat

  • Whatsapp

RAKYATPOS.COM, PANGKALPINANG– Pada bulan suci Ramadan kali ini, Indonesia mengalami kondisi yang tidak pernah dialami sebelumnya. Pandemi COVID-19 sangat berdampak kepada ekonomi Indonesia. Hal ini membuat Indonesia harus menyesuaikan diri kepada kondisi “The New Normal”.

ICDX Group melihat kondisi ini menjadi kondisi yang harus menjadi perhatian bersama. Bergabung dengan partner, ICDX Group ikut berpartisipasi untuk meringankan beban dan juga memberikan sumbangsih di bulan yang suci ini.

Ramadan kali ini berbeda dengan Ramadan sebelumnya. Semenjak COVID-19 merebak di Indonesia, sebarannya sampai ke berbagai daerah strategis yang mana salah satunya adalah Provinsi Bangka Belitung (Babel).

Baca Lainnya

ICDX Group yang juga memiliki Kantor Perwakilan di Pangkalpinang, Pulau Bangka, memiliki tanggung jawab dan menaruh perhatian akan kondisi ini.

“ICDX Group dan Partner memberikan sumbangsih berupa bahan pokok makanan dan beberapa bahan pangan pendukung untuk Mesjid sekitar Kantor Perwakilan ICDX Group di Bangka. Hal ini didasari oleh kebutuhan masyarakat yang sangat tinggi terhadap bahan pangan pokok tetapi banyak kondisi yang menyulitkan masyarakat untuk dapat terus berkegiatan demi pemenuhan kebutuhannya,” kata Kepala Kantor Perwakilan ICDX Bangka, Muhammad Irham, Jumat (22/5/2020).

Bentuk kepedulian ini, kata dia, dilandasi oleh nilai-nilai kemanusiaan yang juga membentuk ICDX Group sebagai perusahaan dan juga bentuk rasa terimakasih ICDX Group kepada Bangka atas dukungan dan juga penerimaannya terhadap ICDX Group.

“Momen ini merupakan momen dimana kita harus saling bergandeng tangan dan saling membantu. Bulan suci Ramadan kali ini harus kita maknai sebagai tonggak kepedulian antar masyarakat khususnya Bangka” ujarnya.

Kedepannya, ICDX Group dan Partner akan terus berupaya untuk dapat memberikan kerja nyata dan juga membangun kepedulian dalam skala yang lebih besar, akan membantu masyarakat sekitar Bangka dan juga ekonomi Indonesia melalui inovasi dan juga kolaborasi dengan bisnis lokal agar terciptanya tujuan bersama yaitu Indonesia yang maju dan bermartabat.(nov/rls)

Related posts