“Ibu Kite ” Belum Terima Rekom Golkar dan PKB

PANGKALPINANG – Terkait desas-desus dua partai yakni Partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah mengeluarkan rekomendasi pengusungan terhadap Ir Endang Kusumawaty, Sahabat Ibu Kite, Rikky Fermana memberikan tanggapan. Menurut Rikky sampai saat ini, pihaknya belum menerima rekomendasi dari kedua partai tersebut.

“Soal rekom dari Golkar dan PKB untuk “Ibu Kite” sampai saat belum kita terima. Saya pun belum melihatnya. Jadi itu baru sebatas isu saja,”ujar Rikky menggelar jumpa pers, Rabu (27/9/2017) di Posko Rumah Aspirasi Ibu Kite, di Jalan Sekolah.

Kendati demikian, Rikky berharap isu tersebut dapat terwujud. Artinya jika benar-benar Golkar dan PKB mengusung “Ibu Kite” Endang kembali mendapatkan tambahan kursi sebagai syarat untuk ‘bertempur’ dalam Pilkada 2018 mendatang.

“Ya kita berdoa saja semoga itu benar. Yang jelas kita tidak ingin berspekulasi soal itu,”jelasnya.

Diakui Rikky secara pasti saat ini pihaknya baru mendapatkan satu rekomendasi yakni dari Partai Amanat Nasional (PAN). “Kita tunggu saja ke depan seperti apa. Kalau loby-loby politik terus kita lakukan. Informasi apapun akan terus kita sampaikan,”ujarnya.(bum/10)

No Response

Leave a reply "“Ibu Kite ” Belum Terima Rekom Golkar dan PKB"