by

Ibnu Santuni 50 Anak Yatim Piatu

Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh bersama istrinya memberikan arahan dalam acara penyerahan santunan kepada anak yatim.(foto: ist).

 

KOBA – Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh kembali menyantuni anak yatim di wilayah Koba dan sekitarnya. Sebanyak 50 orang yang disantuni di Pendopo Bupati Bateng itu berasal dari Desa Terentang, Guntung dan Kulur Ilir.

“Santunan anak yatim piatu itu merupakan salah satu program kerja tahunan Pemkab Bateng yang diadakan oleh bagian Kesra Setda Bangka Tengah,” ujarnya, Jum’at (18/01/2019).

Dikatakannya, kegiatan itu bertujuan memberikan santunan kepada anak yatim dan bersiraturahmi bersama mereka dengan melakukan pembacaan yasin dan doa bersama.

“Harapannya melalui santunan anak yatim piatu dapat menjalin siraturahmi dan terus belajar agar masa depan menjadi lebih baik serta bermanfaat untuk kehidupan mereka. Marilah kita semua bersyukur bahwa saat ini kita masih diberi kesempatan dan kemampuan untuk berbagi dengan mereka yang sangat dicintai Allah SWT,” ungkapnya.

Ia menambahkan, kegiatan tersebut menjadi program rutin Pemkab Bangka Tengah supaya didoakan dan mendapatkan berkah dan perlindungan dari Allah SWT untuk kemakmuran Kabupaten Bangka Tengah.

“Kita tidak tahu doa yang mana yang terkabulkan. Makanya, kita selalu memperlakukan anak yatim piatu diwilayah ini dengan kasih sayang dan penuh perhatian,” tukasnya. (ran/3).

Comment

BERITA TERBARU