Ibnu Saleh: HUT Korpri ke-46 Sebagai Momentum Evaluasi Diri PNS

  • Whatsapp

 

Bupati Bateng Ibnu Saleh menyerahkan bingkisan kepada PNS Bateng yang berprestasi pada moment HUT Korpri ke- 46 di Gedung Serbaguna Pemkab Bateng, Senin (04/12/2017).(foto:Tamimi)

KOBA – Peringatan HUT Korpri ke- 46 tahun 2017 harus menjadi momentum untuk melakukan refleksi, evaluasi, menjaga soliditas dan solidaritas.

“Ini harus menjadi momentum untuk melakukan lompatan besar demi mencapai kemajuan Kabupaten Bangka Tengah,” ujar Bupati Ibnu Saleh saat memberikan pengarahan kepada PNS Bateng di Gedung Serbaguna Pemkab Bateng, Senin (04/12/2017).

Selain itu, menurut dia berkumpulnya anggota Korpri Bateng bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi, menjaga kebersamaan serta menjadi pemicu semangat kerja agar terus produktif dan meningkatkan kinerja sebagai PNS.

“Dengan berkumpulnya seluruh PNS di Bateng, semoga kita semakin mengenal dan semakin dekat satu sama lain, serta dapat memacu semangat kerja dan sarana untuk terus menjalin tali silaturrahmi sebagai keluarga besar Korpri Bateng,” ungkapnya.

Ia menambahkan, setiap anggota Korpri harus terus memperbaiki diri, tidak pernah berhenti berinovasi dengan memanfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk menciptakan terobosan layanan publik yang efektif, efisien, transparan dan akuntabel.

“Saya sampaikan apresiasi yang tinggi kepada segenap keluarga besar Korpri Bateng atas sumbangsih dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara,” ujarnya. (ran)

Related posts